10/12/2014

Teh Daun Mangga: Terapi untuk kesehatan mata

Mata yang sehat adalah sebuah kenikmatan yang besar sekali, yang mana bisa dipahami betul oleh orang yang sudah tidak sehat lagi penglihatannya, seperti saya ini.
Sudah berbagai macam cara saya coba untuk menormalkan kembali mata yang sudah minus lebih dari 9 plus ada silindernya (lupa detailnya), yang semula cuma minus 4 mulai kelas satu smp.
Pada kesempatan ini saya ingin membagi ilmu yang baru saya dapatkan, sebagai usaha untuk menormalkan mata kembali. Tulisan ini saya dapatkan dari salah satu kenalan saya di grup fb sehat dengan food combining, dan juga admin grup tersebut, ibu Anung Nur Rahmi.
Selamat membaca, semoga bermanfaat:
Resep ini bisa digunakan baik untuk mata minus maupun plus, juga untuk mata yang mengalami kerusakan akibat diabetes (kadar gula darah tinggi).
Ambil 20-30 lembar daun mangga jenis apa saja, yang sedang (tidak terlalu muda dan tidak terlalu tua), jemur setengah hari, hingga pk. 13.00. Lalu simpan di dalam stoples.Malam hari, sekitar pk. 19.00 - 19.30, ambil 3 lembar daun mangga kering tadi,sobek2 ke dalam gelas/mug, tuang air mendidih, tutup. Tunggu 1 jam hingga hangat2 kuku, baru diminum.Minum 2 hari sekali, selang-seling bergantian dengan jus wortel (2 buah wortel dicuci bersih, diparut, peras, ambil airnya saja, tanpa gula).
Testimoni:Dulu mata kanan saya minus 4,5 silinder 2,5, dan mata kiri minus 4 silinder 2. Setelah rajin minum teh mangga dengan cara ini, dalam waktu 1-2 bulan mata kanan turun jadi minus 3 silinder 0,75, dan mata kiri minus 1,75 silinder sudah 0.
Tante saya juga tadinya matanya rusak, susah melihat, setelah dia kena diabetes.Satu mata sudah dioperasi laser - nggak tahu juga sih diapain sama dokter. Tapi 3minggu sebelum jadwal operasi mata yg sebelah lagi, dia saya sarankan minum teh daun mangga ini. Begitu kontrol ke dokter, diputuskan tidak jadi dioperasi karena perbaikannya sangat signifikan. Dan diputuskan untuk diobservasi saja, dengan janji kembali 4 bulan lagi.Silahkan dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar